Obat Tradisional Penyakit Ayan (Epilepsi)

June 16, 2016
Obat Tradisional Penyakit Ayan (Epilepsi)
Informasikesehatan.info-Penyakit Epilepsi merupakan gangguan neurologis umum kronis yang di tandai kejang berulang tanpa alasan.Otak manusia sebenarnya terdiri dari dari dari jutaan sel saraf yang berfungsi mengkoordinasi semua aktifitas tubuh selain faktor genetik dari penyakit epilepsi ataupun faktor lainnya.untuk menyembuhkan penyakit ini banyak berbagai macam cara diet kategonik ataupun memakai obat obatan tradisional.

Obat Tradisional Untuk pengobatan jenis penyakit ini di lakukan secara herbal atau Tradisional perlu beberapa langkah dan juga cara meramunya, dan di bawah ini saya akan memaparkan beberapa bahan-bahan untuk membuat Ramuan ini:
  • Siapkan 1/2 genggam daun kaki kuda,
  • 1/2 genggam daun meniran,
  • 1/2 genggam daun kemangi, dan
  • 1/4 genggam daun sangket.
Kemudian semua bahan itu dicuci hingga bersih kemudian dikeringkan. Setelah semua bahan mengering, tumbuklah sampai halus kemudian di tapis dan disimpan dalam toples (tutup rapat-rapat).

Ambilah satu sendok teh ramuan tersebut. kemudian seduh dengan 3/4 gelas air panas tambahkanlah sedikit gula enau secukupnya. supaya lebih terasa manfaatnya, minumlah secara rutin 3 kali sehari.

Penyakit ayan ini bukanlah jenis penyakit turunan, dan biasanya ditandai dengan semua urat-uratnya
kejang dan keadaan badan yang tidak sewajarnya.

Demikian pemaparan dari Ramuan Obat Tradisional Untuk Penyakit Ayan Dan selamat mencobanya saja, semoga lekas sembuh!

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar