Wanita Matre Cenderung Hidupnya Tidak Pernah Bahagia

September 15, 2016
Wanita Yang Matre Cenderung Hidupnya Tidak Pernah Bahagia
Wanita matre cenderung di katakan wanita yang mata duitan karena watak aslinya. Biasanya hal ini terjadi karena didikan orang tuanya yang menjadikan dia sebagai wanita duitan. Bisa juga terlalu dimanja dan selalu dituruti keinginannya oleh orang tua sehingga menjadi anak manja dan selalu ingin dituruti.

Atau karena secara sengaja ajaran dari keluarga bahwa yang terpenting di dunia ini adalah duit dan yang lain itu urusan nomor sekian,yang penting cari duit dan duit sehingga melihat kedua orang tuanya yang giat cari duit akhirnya secara tidak sadar si gadis kecilpun memahami bahwa tujuan hidup yang utama adalah cai duit, termasuk menikah juga untuk dapat duit banyak.

Hidup dengan jumlah uang yang tidak terbatas, terasa sungguh sangat menyenangkan. Segalanya pasti serba mudah, tanpa perlu pertimbangan dan pikir-pikir panjang lagi.

Ya, siapa yang tidak ingin hidup kaya raya tujuh turunan. Namun, Anda harus ingat, mengejar harta dan kekayaan material tidak akan membuat Anda puas dengan diri sendiri dan bahagia menjalani kehidupan.

Sebuah penelitian di San Fransisco, AS, melakukan eksperimen terhadap sejumlah grup responden berusia dewasa.Mereka menemukan satu dari tiga wanita memiliki karakter diri matrealistis.

Kemudian, responden diminta untuk menilai tingkat kepuasan setelah berbelanja, baik belanja bulanan, belanja kecantikan, dan belanja alat teknologi.

Ternyata, mereka yang memiliki karakter matrealistis hidupnya tidak pernah bahagia dan tidak merasakan nikmatnya berbelanja.

Mereka selalu kurang puas dengan apa yang mereka beli. Alhasil, mereka selalu ingin mengeluarkan banyak uang hingga merasa benar-benar bahagia.

Peneliti pun menyimpulkan bahwa sifat matrealistis membuat seseorang kurang menghargai dan mensyukuri segala hal baik dalam kehidupan mereka.
Sumber:Mensfitness

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar