Wanita Lebih Suka Bercinta Di Malam Hari

October 19, 2016
Wanita Lebih Suka Bercinta Di Malam Hari
Wanita lebih suka bercinta di malam hari merupakan ekspresi favorit yang di milik oleh kaum hawa,Bagi pasangan yang sudah menikah, melakukan hubungan intim disiang atau malam hari tentunya sama saja. Namun, ternyata keinginan bercinta pria dan wanita memiliki waktu yang berbeda-beda. Dimana pria cenderung lebih menyukai seks di pagi hari, sementara wanita menyukai hubungan intim di malam hari. Selain dapat menghilangkan stres, bercinta pun membantu Anda jadi awet muda.

Karena itulah disarankan jika memang ada waktu dan kesempatan, dianjurkan bercinta secara rutin. Nah, sebenarnya kapan sih waktu yang menjadi favorit wanita untuk bercinta?

Di kutip dari laman monitorday.com ternyata wanita lebih suka bercinta di malam hari di karenakan hubungan intim sebelum tidur memberikan rasa percaya diri pada diri mereka sendiri setelah seharian beraktivitas. Terlebih lagi, hormon seksual wanita lebih meningkat pada malam hari dan biasanya dipengaruhi oleh bentuk tubuh dan rasa tertarik pada dirinya sendiri. adanya perbedaan waktu datangnya libido antara pria dan wanita. Gairah bercinta wanita memuncak pada malam hari.

pada saat malam hari , kabarnya yang membuat  istri bercinta mengalami fase klimaks karena sedang ingin berhubungan intim yang sangat tinggi.

Seperti ketika hari ke-13 dari siklus haid, wanita biasanya memiliki gairah dan tingkat orgasme yang tinggi dibanding menjelang siklus haidnya.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar