Konsumsi Buah Ini Agar Kulit Menjadi Sehat Dan Bersih

October 24, 2016
Konsumsi Buah Ini Agar Kulit Menjadi Sehat Dan Bersih
Info Sehat-Banyak orang berasumsi perlu menghabiskan uang banyak untuk mendapatkan kulit yang mulus atau bebas noda. Di sisi lain, orang yang membeli produk-produk mahal tak jarang yang mendapatkan kekecewaan besar karena uang terbuang dengan isa-sia. Faktanya adalah bahwa, yang memberikan hasil yang baik bukanlah harga, tapi unsur yang terdapat didalamnya. Jika Anda ingin menghindari perangkap yang disebabkan oleh masalah kulit yang sama. Pertimbangkan untuk melihat diet Anda, dan mengetahui makanan apa yang harus dimasukkan untuk mendapatkan kulit yang bersih.

Memiliki kulit putih serta bersih adalah idaman setiap orang dengan membiasakan diri mengonsumsi buah dan sayuran yang cukup setiap hari, selain bisa membersihkan tubuh dari zat-zat yang tidak diperlukan dalam tubuh, juga sangat ampuh untuk membersihkan kulit sehingga kulit menjadi cerah dengan konsumsi buah ini di antaranya:

Tomat
Tahukah kamu bahwa tomat merupakan strong bleaching agent yang bisa mengembalikan warna kulit gosong karena paparan sinar matahari? Kandungan vitamin C yang tinggi pada tomat mampu mencerahkan sekaligus menghaluskan kulit.

Jeruk
Konsumsi buah jeruk setiap hari, baik sebagai asupan buah harian maupun sebagai snack. Selain bisa meningkatkan daya tahan tubuh, juga membuat Anda semakin aktif saat beraktivitas.

Timun
Timun mengandung cooling property yang bisa mengikat collagen pada lapisan kulit dalam. Dengan terjaganya collagen, maka kekencangan serta kecerahan warna kulit pun akan lebih terjaga.

Lemon
Mengkonsumsi perasan lemon yang dicampur dengan air putih secara rutin setiap malam bisa membantu mempercepat proses pencerahan kulit. Kandungan vitamin C yang tinggi pada lemon akan membantu mencerahkan sekaligus meratakan warna kulit dari dalam.

Bermacam-macam buah buahan bisa anda coba salah satunya di atas dengan teratur, maka akan mendapatkan manfaat yang baik nantinya untuk kulit anda. Selamat mencoba.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar