Manfaat Lemon Yang Di Fermentasi Bagi Kesehatan

October 16, 2016
Manfaat Lemon Yang Di Fermentasi Bagi Kesehatan
Manfaat lemon yang di fermentasi bagi kesehatan dengan mengkonsumsinya secara hangat di pagi hari banyak disarankan oleh para ahli. Air lemon sangat baik untuk kesehatan, karena dapat membantu tubuh tetap sehat,memiliki banyak manfaat bagi kesehatan Lemon tidak hanya bisa dikonsumsi secara langsung tapi juga difermentasi.Lemon yang difermentasi memiliki beberapa manfaat. di kutip dari laman Boldsky Berikut adalah manfaat lemon yang di fermentasi bagi kesehatan di antaranya:

Tingkatkan Nilai Gizi Lemon
Proses fermentasi dapat meningkatkan nilai gizi dari lemon. Kandungan vitamin di dalam lemon meningkat setelah fermentasi.

Baik Untuk Pencernaan
Lemon fermentasi memiliki kandungan probiotik yang baik untuk pencernaan. Lemon yang difermentasi membuat tahan lama dan tidak basi.

Tidak Ada E.Coli
Beberapa studi menyatakan lemon fermentasi jauh lebih aman dibandingkan dengan makan sayuran mentah. Beberapa makanan mentah mengandung bakteri yang dikenal sebagai E.Coli. Tapi makanan fermentasi tidak memiliki E.Coli termasuk lemon.

Mengandung Bakteri Asam Laktat
Lemon fermentasi ternyata mengandung asam laktat yang bisa membunuh bakteri berbahaya.

Begitu banyak manfaat yang kamu peroleh dari lemon yang di fermentasi ,selain itu juga buah lemon yang memiliki rasa asam segar ternyata tanpa diragukan lagi mengandung banyak manfaat untuk kecantikan juga. Hal ini dibuktikan dengan begitu banyaknya produk pelembab kulit yang mengandung ekstrak sari lemon.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar