Ramuan Alami Ini Bisa Membuat Kulit Kita Semulus Kulit Bayi

August 08, 2016
Ramuan Alami Ini Bisa Membuat Kulit Kita Semulus Kulit Bayi
Ramuan Alami Ini Bisa Membuat Kulit Kita Semulus Kulit Bayi-Semua orang pasti menginginkan kulit yang lembut dan mulus, terutama wanita. Ya dengan kulit yang lembut dan mulus tentunya akan sangat menunjang kecantikan seseorang. Oleh sebab itu berbagai cara dan perawatan dilakukan wanita demi mendapatkan kulit yang cantik, mulus dan lembut. Bahkan mereka rela mengeluarkan banyak uang demi melakukan perawatan kecantikan tersebut.

Untuk mendapatkan kulitb cantik lembut dan halus anda tak perlu harus mengeluarkan banyak biaya, atau perawatan yang ribet. Anda bisa melakukan perawatan dengan memanfaatkan bahan-bahan alami yang ada disekitar kita. Bahan alami selain murah, pastinya juga aman buat kulit kita karena tak mengandung bahan kimia. Terlebih ada beberapa bahan alami yang dapat membuat kulit lembut dan mulus seperti kulit bayi, pasti anda mau kan memiliki kulit mulus seperti kulit bayi?

di lansir dari laman doktersehat.com ada beberapa bahan alami yang bisa kita maksimalkan untuk mendapatkan kulit yang semulus kulit bayi seperti sebagai berikut.


Minyak kelapa.Bahan alami ini bisa dijadikan masker alami yang membuat kulit menjadi lebih lembab dan lebih lembut. Selain itu, kita juga bisa memakai minyak zaitun yang juga bisa dengan mudah diaplikasikan sebagai masker alami. Tak hanya menjadi lebih mulus dan lembut, kulit yang sering dirawat denga minyak zaitun akan menjadi lebih cerah dan terlihat jauh lebih segar.

Yang berikutnya adalah buah alpukat selain bias di jadikan minuman jus yang enak ternyata buah alpukat juga bisa di jadikan sebagai masker alami yang bisa membuat kulit lebih halus dan lebih lembut. Masker alami buah alpukat sendiri bisa dikombinasikan dengan bahan-bahan lainnya layaknya susu, madu, atau bahkan yoghurt untuk mendapatkan manfaat yang jauh lebih baik bagi kesehatan kulit. Beberapa bahan lainnya layaknya mentimun, buah pisang, atau bahkan buah pepaya juga bisa menjaga kesehatan dan kelembutan kulit dengan baik.

Dan yang terakhir adalah Madu merupakan bahan alami yang sudah dikenal luas oleh semua orang dan mampu membuat kulit menjadi lebih sehat dan terlihat lebih cantik. Kita bisa memakai madu sebagai masker alami yang bisa menjaga kesehatan kulit. Selain membuat kulit menjadi lebih mulus, madu juga bisa membuat kulit menjadi lebih cerah, lebih terjaga kelembabannya dan membuat jerawat lebih tersamarkan.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar