Dengan Cara Ini Dapat Mempercepat Kehamilan Istri

August 23, 2016
Dengan Cara Ini Dapat Mempercepat Kehamilan Istri
Dengan Cara Ini Dapat Mempercepat Kehamilan Istri,Anak merupakan sebuah karunia terbesar yang diinginkan banyak orang setelah menikah. Mendapat momongan menjadi salah satu hal yang dinantikan pasangan.Berbagai cara dilakukan untuk bisa menimang si kecil. Tak pelak banyak pasangan muda yang segera memprogram untuk memiliki momongan.Seringkali setelah menikah para pasangan ditanyai kapan akan memiliki momongan. Hal inilah yang semakin membuat orang menjadi cepat-cepat ingin memiliki momongan.

Banyak pasangan yang sudah merencanakan untuk cepat hamil.Dan banyak pula yang tidak sabar jika menungggu. Ternyata, ada beberapa hal yang harus Anda lakukan dan dihindari untuk meningkatkan kesempatan cepat hamil.

Mengutip dari laman timesofindia.com, setelah Anda berpikir tentang memiliki anak bayi, kunjungi dokter kandungan untuk melakukan check up kesehatan. Ada banyak yang perlu Anda ketahui tentang kehamilan dan jika Anda memiliki keraguan, Anda bisa datang ke seorang ahli kesehatan atau dokter spesialis kandungan.

Tanyakan kepada dokter Anda tentang vitamin prenatal yang mengandung asam folat, yang akan mengurangi risiko memiliki bayi dengan cacat tabung saraf. Jika Anda memiliki masalah kesehatan, Anda harus mengatasinya sebelum Anda hamil.

Biasakan diri dengan siklus haid. Setiap wanita memiliki siklus yang berbeda - beda. Ingat, bahwa ovulasi adalah waktu terbaik untuk hamil dan gejala ovulasi termasuk perubahan lendir serviks seperti berair tipis. Ada beberapa prediksi ovulasi yang terjadi dan dapat menjadi pemberitahuan Anda, waktu tepat yang terbaik untuk hamil.

Sementara beberapa orang mengklaim posisi tertentu yang terbaik untuk cepat hamil. Tidak ada bukti nyata yang setuju dengan ini. Sementara, posisi misionaris disukai banyak orang, duduk atau berdiri membuat sulit bagi sperma untuk melakukan perjalanan ke hulu.

Tunggulah di tempat tidur selama 15 menit sampai 20 menit setelah berhubungan dengan pasangan, dan jangan langsung ke kamar mandi. Hanya karena Anda terburu - buru untuk hamil, bukan berarti Anda harus melakukan hubungan badan dengan pasangan sepanjang waktu.

Kadang - kadang, ini bisa mengakibatkan jumlah hormon sperma pria Anda kehabisan karena ejakulasi konstan. Perlu sekali memberikan waktu istirahat.Kemudian, pastikan suami Anda menghindari mengenakan pakaian yang terlalu ketat.
Sumber:inilah.com

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar