Cara Mengecilkan Perut Buncit dan Berlemak Secara Cepat Dan Alami

August 05, 2016
Cara Mengecilkan Perut Buncit dan Berlemak Secara Cepat Dan Alami
Cara Mengecilkan Perut Buncit dan Berlemak Secara Cepat Dan Alami-Pola makan yang sehat dan benar merupakan salah satu cara yang bisa diterapkan. Dengan cara ini kita sengaja mengatur asupan yang kita makan dengan sebaik mungkin, sehingga kita tidak mengkonsumsi makanan secara berlebihan. Melainkan mengkonsumsi makanan berdasarkan apa yang kita perlukan, bukan apa saja sesuai selera.

Pola makan yang sehat dengan  mengkonsumsi makanan secara seimbang sesuai kebutuhan. Baik menurut kandungan gizinya maupun jumlah yang kita makan. Kita tidak bisa mengkonsumsi makanan tertentu saja, dan menghindari yang lain hanya karena suka atau tidak suka dengan makanan tertentu. Demikian juga kita tidak bisa mengkonsumsi makanan kurang dari yang seharusnya, atau melebihi dari yang seharusnya kita makan.

Upaya mengecilkan atau melangsingkan perut buncit akan banyak berkaitan dengan pola makan seperti apa yang lakukan setiap harinya. Jika kita mengkonsumsi makanan dengan sehat dan seimbang, maka kita bisa berharap bahwa perut yang buncit secara perlahan-lahan akan menjadi kecil dan langsing.

Berikut ini Cara Mengecilkan Perut Buncit dan Berlemak Secara Cepat Dan Alami di lansir dari halaman info-kesehatan.net :




  • Minum air putih (mineral water) dengan konsisten. Jika dilakukan dengan konsisten, maka mengkonsumsi air putih (mineral water) akan sangat membantu dalam upaya melangsingkan perut. Aturannya adalah : minumlah 8 gelas air putih setiap hari. Air putih yang kita minum akan mencairkan konsentrasi sodium dalam tubuh sehingga meningkatkan jumlah air yang keluar dari sistem.




  • Minum lebih banyak air juga menjamin fungsi empedu efektif untuk mengeluarkan produk sampah. Jangan mengurangi asupan air saat diet karena ada banyak bahan yang akan sulit dicerna.




  • Makan dengan perlahan. Hindari makan dengan terburu-buru. Itu akan mengakibatkan udara tersuspensi dalam usus dan membentuk gas yang dapat memicu perut kembung. Duduk rileks saat makan dan kunyah makanan dengan perlahan. Makanan yang tidak dikunyah menjadi bagian-bagian kecil tidak dapat dicerna dengan baik yang pada gilirannya menghasilkan lebih banyak gas.




  • Mengurangi asupan garam. Terlalu banyak garam akan menambah sodium ekstra untuk mekanisme yang memperlambat cairan tubuh sehingga mendorong air keluar dari sel. Akibatnya, perut terasa penuh dan kembung.




  • Konsumsi makanan berserat. Serat adalah elemen penting dalam diet, karena itu mengkonsumsi makanan berserat dalam buah-buahan seperti apel dan pir dengan banyak kandungan air sangat bagus.




  • Menghindari sembelit. Sembelit didefinisikan sebagai buang air besar kurang dari tiga kali dalam seminggu. Akibat sembelit perut terasa membengkak. Untuk menghindari sembelit, tingkatkan konsumsi makanan berserat dari buah-buahan dan sayuran. Lakukan hal ini secara bertahap.




  • Makan setelah lapar, berhenti sebelum kenyang. Dengan cara ini perut tidak akan menyimpan makanan secara berlebihan. Melainkan hanya sesuai dengan kebutuhan tubuh kita.




  • Berolah-raga secara rutin. Lakukan olah raga yang bukan bersifat kompetisi seperti jogging dll. Olahraga akan membantu memindahkan cairan yang ada dalam perut buncit tersebut dengan mendorongnya keluar dan masuk aliran darah yang akan dikeluarkan sebagai keringat atau urine.


  • Itulah cara mengecilkan  perut buncit dan berlemak secara cepat dan alami yang cukup mudah namun sering kita lupakan. Cara yang murah dan sederhana ini hanya akan efektif bila dilakukan dengan konsisten.

    Share this :

    Previous
    Next Post »
    0 Komentar