Inilah Cemilan Yang Sehat Di Malam Hari

August 02, 2016
Inilah Cemilan Yang Sehat Di Malam Hari
Informasi kesehatan-Makan malam bukan berarti makanan terakhir yang bisa dimakan oleh kebanyakan orang.Saat Di malam hari,makanan cemilan kerap menjadi godaan yang begitu besar.kadang di satu sisi cemilan memberikan dampak yang tidak sehat untuk kesehatan.

Memilih jenis makanan ringan dan bergizi menjadi jawaban untuk tetap sehat dan tetap bisa dapat ngemil di malam hari atau di waktu ingin tidur.Seperti di lansir dari halaman lifestyle.analisadaily.com ,inilah Beberapa makanan sehat untuk malam hari yang patut di coba untuk cemilan anda:


1. Keju atau yogurt

Keju dan yogurt kaya akan protein dan kalsium. Kandungan mineralnya terbukti menghasilkan tidur yang lebih nyenyak. Mampu meningkatkan kesehatan pencernaan dan memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda.

2. Anggur

Buah Anggur mengandung 82 persen air. Anggur menjadi makanan ringan untuk menyehatkan jantung. Anggur adalah sumber alami antioksidan dan polifenol lainnya.

3. Keripik

Keripik sudah pasti tidak baik untuk kesehatan. Meski di makan di siang hari, keripik mengandung zat yang sulit dicerna tubuh. Cobalah popcorn sebagai pengganti keripik. Sebab, popcorn satu-satunya makanan ringan yang 100 persen diproses dari gandum.

Journal of American Dietetic Association menemukan, mengkonsumsi popcorn sama seperti mengkonsumsi 250 persen lebih biji-bijian.itulah beberapa cemilan yang sehat di makan di malam hari.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar