Inilah Dampak Penggunaan Lulur Bagi Tubuh Anda

August 26, 2016
luluran untuk wanita 
Inilah Dampak Penggunaan Lulur Bagi Tubuh Anda yang merupakan salah satu cara yang sering digunakan untuk membuat kulit menjadi tampak bersih dan lebih putih. Banyak brand ternama yang mengeluarkan produk lulur. Bahkan, terobosan terbaru di dunia kecantikan, menjadikan susu domba menjadi sebuah lulur yang dipercaya dapat membuat kulit menjadi putih dengan cepat. Lulur ini umumnya digunakan ketika akan mandi. Penggunaan lulur dapat Anda gunakan sendiri di rumah atau dapat dilakukan di salon-salon kecantikan yang berada di sekitar Anda.luluran juga mempunyai dampak dalam penggunaannya bagi tubuh anda di antaranya:

Terasa Awet Muda
Kulit yang jarang terawat akan mudah terlihat sangat kusam,bahkan cepat kering dan cenderung mengalami keriput di karenakan kurangnya nutrisi dan faktor lainnya pada kulit seperti terlalu sering kena sinar matahari,terkikisnya sel kulit mati ,kurangnya cairan dalam tubuh dan faktor bertambahnya usia anda.dengan menggunakan luluran akan membuat kulit seperti awet muda dan bersih karena nutrisi kulit terjaga dan mengganti sel kulit mati dan tidak lupa pula mengkonsumsi buah buahan dan cairan yang cukup dalam tubuh anda yang membuat kulit semakin segar dan terasa awet muda.

Membuat Kulit Terasa Segar
dengan luluran dapat membantu pori-pori agar tetap mendapatkan rangsangan positif terhadap kulit, sehingga sel kulit yang telah mati terganti hingga ke lapisan kulit terdalam selain itu luluran bisa membuat kulit terasa segar dan bisa memutihkan badan. Jika anda termasuk wanita dengan kesibukan yang beragam misalnya:sering bermain diluar rumah atau di ingkungan yang berdebu,coba untuk melakukan luluran beberapa kali dalam sebulan agar kulit terasa segar dan tampak putih berkilau.

Badan Terasa Rileks
Dengan Luluran sambil melakukan pijatan lembut dapat melancarkan aliran darah sehingga akan mengurangi stress yang berlebihan membuat tubuh terasa rileks.selain harganya sangat terjangkau anda dapat mendapatkan kulit yang lebih putih, halus,sehat dan terasa segar.

Selain beberapa dampak positif di atas Penggunaan lulur sebaiknya di lakukan menggunakan 1-3x dalam seminggu. Di lansir dari halaman liputan6.com Salah menurut pakar kesehatan dr. Ratna yang menjelaskan bahwa ” Penggunaan lulur dalam jarak waktu yang berdekatan sangat tidak baik, justru membuat kulit cepat rusak terlebih jika cara penggosokannya salah”. Bila anda termasuk wanita yang banyak kesibukan, mudah terkena debu dan terkena sinar matahari ada baiknya di lakukan 1x1minggu untuk luluran. Di dalam lulur terdapat scrub yang terasa keras bila di gosokkan pada kulit yang tidak begitu sehat dan bias merusak kulit anda, adapun lulur yang baik terdapat scrub yang mengandung homogen dan tidak kasar.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar