Mengapa Pria Mudah Terangsang Di Bandingkan Wanita?

May 17, 2016
Mengapa Pria Mudah Terangsang Di Bandingkan Wanita?
Informasikesehatan.info-Mengapa Pria Mudah Terangsang Di Bandingkan Wanita,Sudah Menjadi Rahasia Umum Jika Pria Mempunyai Ketertarikan yang lebih besar dari pada wanita,pertanyaan seperti itu  walaupun masih di perdebatkan dalam komunitas ilmu pengetahuan tentang hubungan lawan jenis.

Para ahli kesehatan dari University of Texas mengemukakan dimana pria lebih mudah terangsang dan tertarik pada apapun yang berbau dengan hubungan lawan jenis,sebuah pernyataan yang sangat sederhana bisa di katakan pria mudah terangsang walaupun sebenarnya memiliki kontrol diri yang sama dengan wanita.hanya saja impuls untuk menerima lawan jenis yang menarik hampir empat kali lebih kuat dibandingkan wanita.

Menurut Paul Eastwick jika pria yang cenderung lebih mudah terangsang bisa jadi disebabkan oleh adanya evolusi manusia. Dari penelitian ini juga terungkap obyek-obyek yang terlihat menarik secara seksual bagi kaum pria ternyata ditangkap otak pria sebagai sebuah sarana hiburan.Sedangkan wanita mengembangkan pola pikirnya sejak dulu agar tidak mudah tertarik pada apapun yang tertarik secara lwan jenis sebelum mereka bisa mempercayainya,walaupun kaum pria keadaan kadar hormon testosteron rendah, keinginan untuk bercinta kaum pria  tetap tinggi. Walau demikian pria masih bisa berlatih untuk bisa meningkatkan kontrol dirinya akan rangsangan tersebut.

sebuah penelitian lain mengatakan pria ternyata ingin melakukan kegiatan bercinta lebih banyak ketika musim dingin tiba.bahwa kadar hormon laki-laki berfluktuasi secara musiman dan mereka merasa lebih mudah terangsang dan ingin berhubungan dengan wanita pada saat cuaca dingin

beberapa ahli kesehatan menyatakan bahwa udara dingin juga meningkatkan kualitas sperma kaum pria. Hal ini turut menjelaskan mengapa angka kelahiran menjadi lebih tinggi saat musim dingin.
sumber:menshealth.com

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar