Iklan Di Ilham Blog

March 21, 2013

Iklan di Ilham Blog hanya Rp 50.000 Per 3 bulan
Namun utk Pembukaan saya gratis kan untuk orang yang iklan pertama kali di blog saya..

*Siapa yang iklan, Iklan nya akan dibuat 1 Artikel di blog ini
Iklan Gratis selama 1 minggu di pasang di blog saya
Cara Mengiklan kan di blog

  1. Klik Ads Di home Blog ini
  2. Isi dengan Url Gambar mu atau dengan "JS" iklan mu
  3. Setelah itu Akan Saya konfirmasi iklan nya
  4. Terus jadi deh iklan mu di blog saya :)
kalau sudah 1 minggu saya hapus ads gratis nya,
Tarif Berbayar pun Diberlakukan...

.Mudah bukan??

Cara pembayaran
1. Melalui Pulsa
2. Melalui Tunai
    Melalui Tunai Bisa ketemu saya langsung di Jalan Mataram 1 Kertapati , Palembang, Sumatera selatan , INDONESIA COUNTRY

Thank you bagi yang sudah baca Artikel tentang ADS ini
ADVERTISE HERE !!!
Preview Visitor untuk membuktikan sama kalian supaya ga nyesel
400-650 per day orang yang kunjungi
Klik di sini no 1
Klik di sini no 2

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar